Pesilat Persinas Asad Menang Mudah

Malang -Persinas Asad masih menunjukkan kualitas dikelasnya pada hari pertama ( 28/5) yang pada sesi penyisihan memainkan 20 partai pada kejuaraan "Walikota Cup ke VII", tiga wakil persinas Asad memulai pertandingan di Sasana GOR Araya dengan kemenangan.
Ahmad Zakaria yang turun di kelas C melaju ke babak ke dua setelah menumbangkan pesilat Yusron dari Pagar Nusa dengan skor 5-0 "alhamdulillah saya bisa menang. ( kemarin,Red)"ujar Ahmad seusai pertandingan.

Hasil manis juga dipetik dari Arif yang turun dikelas D melangkah mudah ke babak kedua dengan menjegal pesilat Nasir dari Pager Nusa dengan skor 5-0 begitu juga dengan Agus M yang juga turun di kelas D juga menang mudah atas pesilat Dadang dari Tapak Suci dengan skor menang WO. Tapi sayang satu pelisat dari Persinas Asad yaitu Dimas Fathul yang turun dikelas B harus kalah ditangan pesilat Yusron dari Pager Nusa.

Pesilat Persinas Asad harus tetap waspada, pesilat dari perguruan unggulan lain juga belum menemukan lawan berarti. Wakil dari Nur Harias yaitu Imam dari kelas B menang mudah atas Bambang dari Merpati Putih.

Wakil Persinas Asad yang lain baru memulai pertandingan hari kedua. seperti dikelas A Yusuf Nasuha akan menghadapi pesilat Taufik dari Pager Nusa Yang melaju kebabak kedua setelah menumbangkan Nanda dari perisai Putih.

Selain itu, dari kelas B yaitu Yusuf Abdul Azis yang mendapat bay, bakal bertarung melawan Komarudin dari PSHT.

1 comment:

  1. ALHAMDULLILLAHI JAZA KUMULLOHU QOIRO UDAH UBDATE AKU DISINI

    By: ACHMAD ZAKARIYA

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...