Camping CAI Remaja LDII Malang 2011


Pada  tanggal 1 sampai 3 Juli 2011, Muda-mudi melaksanakan Camping CAI yang ketiga yang bertempat di Bumi Perkemahan Al-Manshurin,Blimbing Malang.








Peserta yang hadir dalam  acara tersebut sekitar 100 peserta yang terdiri para pelajar dan mahasiswa dan santri dari pondok Al muflichun.

Acara pembukaan Camping CAI 2011 dibuka secara resmi oleh Wanhatda LDII (Dewan Penasehat Daerah) yang diwakili oleh wakil Wanhatda KH. Sulaiman Faqih.

Menurut Ketua Pelaksana, Ma'ruf Asidiq camping Cai yang sudah ke tiga kalinya dilaksanakan ini bertujuan supaya para generasi muda  bertambah meningkat keimanannya dan ketaqwaannya kepada Allah dan menambah kerukunan dan kekompakan antar sesama remaja. Gegeiatan ini diselenggarakan pula dalam rangka mengisi liburan sekolah khusus bagi pelajar dan mahasiswa supaya masa liburan ini dapat diisi dengan kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat.

Dengan motto: "Kekeluargaan, Kerukunan, Cinta Kasih sesama Manusia dan Alam Lingkungan". Kegiatan ini memang diarahkan untuk pembinaan dan pengembangan jiwa dan potensi pemuda yang ditujukan untuk meningka
kan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menumbuhkan rasa profesionalisme dan rasa tanggung jawab.(Yn)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...