LDII di Malang Menunaikkan Sholat Id di Tanah Lapang

Warga LDII di Malang menunaikkan ibadah sholat Id di Tanah lapang, Rabu (31/8/2011).



 Meski pun sebagian umat muslim di Malang khususnya dari kalangan Muhammadiyah telah lebih dulu satu hari melaksanakan sholat Id, Namun warga LDII khususnya yang ada di   Malang sudah sejak pagi memadati tanah lapang yang telah disiapkan oleh pengurus masing-masing PC LDII  untuk menunaikkan ibadah sholat Id 1 Syawal 1432 H.
Hal serupa juga dilaksanakan oleh pengurus PC LDII Lowokwaru dengan mengadakan sholat Id di Tanah lapang. Cuaca mendung menaungi warga LDII  ketika  menunaikan salat Id di yang berlokasi di PONPES Al` Muflichun Malang,



Bertindak selaku khotib dan  imamnya adalah Guru PONPES  Al`Muflichun Ustad M. Yunus dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Walikota Malang oleh Ir. H. Alim Makruf . Dalam sambutannya Walikota Malang  mengajak seluruh umat Islam untuk tetap bersatu dalam ikatan ukhuwah islamiah yang lebih erat dan berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan guna membangun bangsa dan negara, khususnya Kota Malang.

"Mari kita bangun Bumi Arema (Kota Malang) untuk menjadikan kota ini sebagai kota pendidikan yang berkualitas, kota pariwisata yang berbudaya serta sebagai kota yang nyaman dan aman bagi wisatawan," katanya
Sholat Id yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh ketua PC Lowokwaru Sumaryono beserta warga LDII dan warga sekitar pondok.

 Galeri Foto Sholat Id 1 Syawal 1432 H.


lantunan Gema Takbir yang di pandu Ustad Agus. HP






Penyampaian sambutan Walikota Malang oleh Ir. Alim Makruf




 Jama`ah putri yang mengikuti sholat Id

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...