PAC LDII Bersilahturami Dengan Lurah


Pengurus PAC LDII Mojolangu foto bersama pak Lurah Mojolangu dalam acara silahturohin.
H.Warisan (paling kiri), Pak Lurah, Pak Slamet Riady, Sumaryono

Pacmalang.  Pengurus Pimpinanan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Mojolangu hari sabtu  (3/9/2011) atau H+ tiga setelah hari raya melakukan Silahturami dengan. Joao M.g.DE cavalho,S.I.P selaku Kepala Kelurahan Mojolangu.


Acara berlangsung di kediaman Pak Lurah , Jl Raya Mergan Lori, acara  berlangsung pukul 18.30 dan disambut langsung oleh pak Lurah sekeluarga.

Pada acara itu di hadiri oleh Sumaryono (Ketua PAC ), Slamer Riyadi ( Pembina 1 PAC), H. Warisan 
( Pembina 2 PAC) Dan Muklis ( Sekretaris PAC).
Dalam acara tersebut dibuka dengan dialog santai oleh ketua PAC membahas tentang keberadaan PAC di kelurahan Mojolangu, juga melaporkan kegiatan yang selama ini dipercayakan kepada warga LDII seperti dikirimnya ketua PAC menjadi TRC (Tim Reaksi Cepat) kota malang, kegiatan Linmas kelurahan. Dan Alhamdulillah sambutan dari pak Lurah sangat baik, bahkan untuk kedepannya ketua PAC akan dipercaya untuk menjadi kepala Linmas kelurahan.


Perbincangan dilanjutkan dengan laporan kegiatan yang diembankan kepada bapak slamet Riadi, selain menjadi Pembina PAC beliau juga menjadi wakil RW di lingkungan PAC Mojalangu, juga dipercaya untuk memimpin masyarakat sekitar untuk membudidayakan perikanan yang lahannya disediakan oleh kelurahan. Tanggapan pak lurah sangat bagus.

Menurut pengurus PAC LDII Mojolangu acara silaturahmi merupakan bagian dari mempererat hubungan antara Jajaran pemerintah dengan pengurus PAC LDII yang berada di tingkat kelurahan.(YN)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...