Kejuaraan Pencak Silat "antar Pelajar" Se- Malang Raya IPSI Kota Malang 2011


Kejuaraan Pencak Silat "antar Pelajar" Se- Malang Raya IPSI Kota Malang

 Target Kalau Bisa Menjadi Juara Umum

Hingga penutupan pendaftaran kemarin pesilat Persinas se- Malang yang sudah ikut mendaftar sebanyak 42 atlit terdiri dari Singosari 22 atlit, yaitu dari PC LDII: Mangliawan 7 atlit, Slorok 7 atlit, Kepanjen 5 atlit dan dari sukun 1 atlit.

Kejuaraan ini di gelar pada hari selasa 22 sampai kamis 24 Februari 2011 yang bertempat di Aula Sasana Krida Budaya Universitar Negeri Malang, Jalan Semarang.

Para pesertanya adalah seluruh pelajar SMP Dan SMA semalang raya. Dengan nomor tanding memperebutkan 5 kelas yaitu A,B,C,Ddan E, yang dibagi menjadi dua: kelas Pra Remaja dan Remaja. Sementara itu skuat Persinas tidak ragu menyambut para kompetitor dengan menurunkan 42 pendekar, Persinar menargetkan bisa menjadi juara umum, meskipun selama ini belum pernah menjadi juara umum.

Pada hari pertama, digelar 36 partai pertandingan, dan wakil Persinas belum menunjukkan kwalitasnya, dari hari pertama wakil Persinas menurunkan atlitnya sebanyak 13 partai.
Wisesa Dwi dari SMPN 14 Malang atlit Persinas yang turun pertama kali langsung menghadapai Ari Kusuma  dari SMAN 10 Malang, Mungkin kalah kelas harus kalah telak dengan skor 0-5. Begitu juga dengan atlit Harun dari SMPN Sumber Pucung juga kalah telak dengan skor 0-5 ketika menghadapi Tri Hendra dari SMAN 1 Tumpang, Atlit Persianas yang lain juga mengalami kekalahan yaitu M Chaafid ketika menghadapi cecep  juga kalah telak. Baru pada partai ke 8 salah satu atlit persinas bisa menyumbangkan kemenangan yaitu Arif dari SMP 1 Paramita bisa mengalahkan Guntur dari SMP 1 Tumpang dengan skor 4 - 1 dan berhak melaju ke babak Kedua.

Foto ketika guntur dinyatakan sebagai pemenang


Hasil manis juga dipetik wakil Persinas ketika bertemu lawan sesama dari Persinas yaitu Faisal dari SMPN 14 Malang bertarung dengan M. Faisal dari SMPN 3 Singosari yang di menangkan dengan mudah oleh Faisal dari SMPN 14 Malang dengan skor 5 - 0.

Foto ketika atlit persinas bertemu dalam satu pertandingan

Jadi hari pertama atlit Persinas sampai laporan ini diturunkan baru meloloskan dua atlitnya yaitu Arif Rahman Hakin dan Faisal.
(Yn)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...