Kejuaraan Pencak Silat "Antar Pelajar" se- Kota Malang 2011


Atlit Persinas Berhasil Memperolh Medali Emas Yang Pertama

Hari kedua
Pada pertandingan hari kedua pesilat dari persinas berhasil masuk babak semifinal sebanyak 20 atlit, yang terdiri dari berbagai kelas.
Hari ketiga
jadwal pertandingan pada hari ketiga ini, pada pagi harinya  adalah menyelesaikan babak penyisihan, kemudian pada siang hari adalah sudah masuk babak semifinal sampai sore hari.
Atlit dari Persinas yang memastikan diri untuk masuk ke final baru 2 atlit. Yaitu Adam dari SMPN 2 Singosari menang telak ketika berhadapan dengan Ahmad Fahmi dari SMPN 13 Singosari dengan skor 5 - 0. Sedangkan Yasser dari SMPN 2 Singosari menang mudah saat bertanding dengan Abdu rozzak dari SMPN 14 Malang dengan skor 5-0.
Pada malam harinya pertandingan melanjutkan babak semifinal, adapun pada malam hari dari atlit persinas Pra remaja kelas D yang masuk ke babak semifinal adalah Mustaghfirin  dari SMSI Al hikmah berhasil mengalahkan atlit bernama M.Guntur dengan menang mudah dengan skor telak 5-O. Pada saat  Ihkwan Mahmuddari Persinas harus kalah dari Basian dengan skor 5-0 karena anulir dari Juri, ini bisa di lihat dalam video yang ada, begitu juga dengan M.Hadi Teguh juga dipecundangi oleh Juri dengan skor telak 0 - 5.
Dan sebuah kejutan yang tidak di duga  ketika waktu petandingan menjelang selesai, karena pertandingan di helat sekitar jam 23.30 malam atlit dari Persinas adalah salah satu atlitnya yang berhasil masuk final berhasil meraih medali emas yang pertama dari tiga medali emas yang diperebutkan yaitu di kelas A Pra Remaja atlit yang bernama Ali Rosyidi dari SMPN 14 Malang berhasil menghancurkan ambisi atlit yang bernama Aditya dari SMPN 1 Wajak dengan skor telak 5 - 0.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...