DPD LDII Kota Malang Beraudiensi dengan Kapolresta Malang





Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Malang  pada Rabu, 24  Oktober 2013, beraudiensi dengan Kapolres Kota Malang AKBP  Totok Suharyanto S,IK yang baru dilantik pada bulan Mei 2013.

Pengurus dari DPD LDII Kota Malang yang hadir adalah: Drs. H. Heri Susanto (Ketua ), Agung Basuki rachmad, S.ST.Par (wakil ketua) Ir. H. Edi Subagijo, MT. (Sekretaris I ), Ir. Jasuma Jaya Husda (Wakil Sekretaris), H. Sugianto Hadi, SKM, MPH. (Bendahara ), Ustazd Ali Nur Faza (Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah) serta Sumaryono, ST (Bagian Pengabdian Masyarakat /Merangkap Ketua PC. LDII Kec. Lowokwaru). 

Dalam Kunjungan audiensi/silaturrahmi ini diterima langsung oleh Kapolresta Malang  AKBP  Totok Suharyanto S,IK. Pada kesempatan itu, Drs. H. Heri Susanto selaku Ketua  DPD LDII Kota Malang menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada LDII Kota Malang untuk beraudiensi dengan Bapak Kapolres Kota Malang dan  memperkenalkan semua pengurus yang ikut hadir sekaligus menyampaikan program-program kegiatan LDII Kota Malang, termasuk lokasi kegiatan pengajian LDII dan juga akan diselenggarakannya Vestifal Cabe Rawet di Sukun.

Arahan Kapolres kepada Pengurus LDII Kota Malang

Dalam arahannya Kapolres Kota Malang  AKBP Totok Suharyanto, S.IK yang didampingi Kasat Intel Imam,  menyampaikan “Terima kasih dan penghargaan kepada LDII Kota Malang dalam terus membina masyarakat dan khususnya warga LDII dengan program – program dakwah, juga Kapolresta berjanji akan berusaha mendatangi tempat kegiatan LDII.

Dalam kesempatan itu Kapolresta menuturkan punya program kegiatan Tausyiah atau kultum setiap usai pelaksananan sholat Dzuhur berjamaah dan kegiatan  tausyiah ini dimaksudkan agar seluruh karyawan dan karyawati polresta dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwanya. Dalam kesempatan itu Kapolresta mengundang ke pada LDII untuk mengisi tausyah.  

Setelah beraudiensi, acara ditutup dengan penyerahan bebarapa dokumen seperti hasil musda dan diakhiri kegiatan foto bersama Pengurus Harian DPD Kota Malang dengan Bapak  Kapolres Kota Malang (sisc@)  
 
 
 
 
 
      

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...