Kepala Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah DPD LDII Kota Malang Isi Tausiah



Malang – Kepala Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah DPD LDII Kota Malang, Ustad Ali Nurfaza mendapatkan kehormatan dari Kapolresta Malang untuk mengisi taushiyah selepas sholat dhuhur berjama`ah di Aula Polresta Malang pada hari kamis, 24 Oktober 2013.

Sholat Berjamaah diikuti langsung oleh Kapolresta Malang AKBP Totok Suharyanto S,IK beserta 10 Kapolsek yang khusus diundang untuk mengikuti acara ini dan anggota polres lainnya. Acara diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan ceramah rohani  disampaikan oleh Ustad Ali Nur Faza yang juga sebagai imam dalam sholat Dzuhur berjamaah yang menjelaskan tentang “Kematian”

Menurut Kapolresta Malang Totok selepas acara menuturkan kegiatan Sholat dzuhur berjamah bersama ini rutin dilaksanakan oleh Polresta Malang dengan mengundang ustad dari luar. Mengingat besar faedahnya maka  dihimbau bagi umat Islam baik dilingkungan polresta maupun seluruh anggota untuk mengikuti setiap kegiatan kerohanian yang telah dijadwalkan.

Sebelumnya diberitakan pada (23/10) pengurus harian DPD LDII mengadakan audiensi dengan Kapolresta Malang dikantor Kapolresta Malang, dalam perbincangan tersebut Kapolresta meminta LDII untuk mengisi Tausiyah selepas sholat dzuhur berjamaah di aula Polresta, karena masjid yang biasa digunakan sedang di renovasi.(sisc@)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...