Pimpinan Cabang LDII Lowokwaru Sumbang yatim Piatu



Mojolangu – Segenab warga Pimpinan Cabang LDII Kec. Lowokwaru dan masyarakat sekitar melakukan Sholat Hari Raya Idul Adha 1434 H/2013 Masehi di Lapangan Ponpes Al Muflichun, usai melakukan sholat dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban pada hari Selasa (15/10). Bertindak selaku Imam dan sekaligus khotib sholat Ied oleh KH Sulaiman Faqih

Selesai kegiatan sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan korban berupa sapi sebanyak 19 ekor dan kambing 8 ekor, selanjutnya sekitar pukul 13.00 wib daging korban tersebut didistribusiakn ke beberapa warga yang membutuhkan daging, salah satunya adalah membagikan kepada anak yatim piatu, yang mana Ketua PC LDII Lowokwaru memberikan daging korban secara simbolis kepada kordinator peduli anak yatim piatu kaum duafa dan anak kurang mampu Bapak Sampurno yang beralamat  di Jl. LA Sucipto Gg. Taruna III Blimbing - Malang. sebanyak 100 paket untuk selanjutnya dibagikan.

“Pembagian daging korban ini sebagai wujud kepedulian kami dan untuk menambah ketaqwaan  kehadapan Allah SWT dan menambah keteguhan iman dalam mengenang kisah pengorbanan Nabi Ismail. Termasuk membantu warga miskin dan anak yatim yang sangat membutuhkan paket bantuan daging korban itu sambil bersilaturahmi,” ujar Sumaryono selaku ketua PC LDII Lowokwaru.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...