Pimpinan Anak Cabang LDII Tulusrejo Bersilahturrahim Dengan Tokoh Masyarakat



Tulus Rejo - Suasana lapangan badminton diareal masjid Asa`dah tampak sedikit berbeda. Biasanya sore hari penuh dengan aktifitas bermain badminton namun pada hari ini TPQ Masjid Asa`adah mengadakan acara bersilaturrahmi dan syukuran  dengan mengundang tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, minggu (20/10/13) lalu. Dalam kesempatan tersebut TPQ Asa`dah bekerja sama denga PAC LDII Tulusrejo mengundang Lurah Tulusrejo, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua Rw dan Rt,  serta seluruh anak didik TPQ dan wali murid.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang positif dan supaya lebih kenal dengan tokoh masaayrakat dan tokoh agama. Acara dimulai pukul 09.00 wib sampai 11.30 wib, telah mampu membuat para santri antusias ketika maengikuti acara demi acara.

Acara yang dimulai pukul 09.00 tersebut acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur`an oleh santri TPQ Asa`adah dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua PAC LDII Tulusrejo Bapak Hardiyaanto, dalam sambutannnya beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sudah yang kedua kalinya kegiatan mengundang Tokoh agama dan tokoh masyarakat.  Dan ini merupakan kegiatan dalam rangka membina hubungan yang positif dan keakrapan dengan tokoh masyarakat, beliau berharap kedepannya kegiatan ini bisa berkelanjutan di lain kesempatan sehingga akan tercipta suasana yang akrab.

Acara pun dilanjutkan dengan sambutan bapak Lurah Tulusrejo  yang diwakili oleh Seklur bapak Fendi, beliau menyampaikan permohonan maafnya kepada para hadirin karena bapak lurah berhalangan hadir.


Acara yang ditunggu – tunggu pun tiba yaitu acara ramah tamah dan penampilan  hiburan oleh santri TPQ Asa`adah namun tetap mengadung muatan nilai nilai agama seperti drama masalah kerukunan & tolong menolong dan . Acara keakraban ini berlagsung sangat hidup dan meriah terlihat dari antusias dan semangatnya para santri. (sisc@)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...