Sahur Bersama KAPOLRESTA





Polresta Malang menggelar sahur bersama warga LDII di halaman Masjid Roudatul Jannah yang beralamat dijalan Slamet Supriadi Sukun pada malam 21 atau tepatnya sabtu (20/8). Kegiatan ini bermula dari Polresta Malang akan menggelar saur bersama warga di kelurahan Sukun, karena pihak kelurahan belum siap dengan pemberihuan yang cukup mendadak tersebut, akhirnya di tawarkan kepada PAC LDII Sukun untuk ketempatan kegiatan tersebut dan bersedia.



Kegiatan yang juga sekaligus sebagai persiapan menjelang operasi ketupat dan Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran tahun 2011. Acara ini sesuai dengan Perintah Kapolda Jawa Timur, Irjend Pol Hadiatmoko, agar setiap jajaran kepolisian tingkat polsek melaksanakan Patrol Sahur, dan supaya diindahkan oleh semua jajaran tingkat polsek di Polda Jawa Timur.


Dari jajaran kepolisian peserta yang hadir adalah Wakapolsek  Kompol Anjas Gautama Putra yang menggantikan atas ketidak hadirannya Kapolresta Malang, Kasat Intel AKP.Sutiono.spd, Kasat Serse AKBP.Anton(mantan densus 88), Kanit Intel Aiptu Hartono, Babinmas Polsek sukun Gunarto, Kabagkol bapak Kolil, dari anggota Polres Malang sebanyak 20 orang, pemenang lomba patrol  dan warga sekitar sebanyak 60 orang. Sedangkan dari pihal PAC LDII Sukun adalah ketua PAC berserta staf dan warga LDII.



 Foto Suasana sahur bersama di halaman Masjid Rodotul Jannah

Acara berlangsung sangat meriah sekalipun suhu udara malam itu cukup dingin.
Acara di mulai dengan sambutan yang diberikan oleh Wakapolsek malang Kompol Anjas Gautama Putra. Lewat acara sahur bersama ini, kata Anjas, diharapkan dapat menjalin silaturahim dan rasa kebersamaan antar  warga dengan pihak kepolisian dalam menyambut  menjelang diadakan operasi ketupat dan pengamanan arus mudik.(YN)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...