Sholat Idul Adha PAC Mojolangu


Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Mojolangu melaksanakan sholat Idul Adha minggu (6/11/2011) yang dipusatkan di lapangan parkir masjid Muflichun jalan Terusan Sudimoro Blok 5, Malang.Lebih dari tiga ratus jamaah memenuhi lapangan parkir. Jamaah umumnya datang dengan membawa kendaraan pribadi, sehingga jalan menuju ke tempat sholat penuh.


Bertindak sebagai Imam dan sekaligus Khotib pada sholat Idul Adha  di lapangan parkir tersebut adalah Ustad Agus Prawoto dari pondok Al Muflichun Malang.
Acara sholat Idul Adha ini diikuti oleh segenab jamaah  LDII dan masyarakat sekitarnya.

Setelah menunaikan sholat Idul Adha bersama dilanjutkan dengan menyembelih hewan qurban oleh panitia imam masjid yang tempat pelaksanaanya diadakan di dua tempat yaitu Aula Mansyurin dan Masjid Miftahul Jannah.

Pada tahun ini hewan qurban yang akan disembelih di PAC Mojolangu  sebanyak 11 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang merupakan hasil patungan dari warga LDII se PAC Mojolangu.

Hewan qurban tersebut telah melalui tes kesehatan yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan yang datang langsung ke lokasi dan dinyatakan sehat, setelah disembelih dagingnya dibagikan ke warga sekitar masjid.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...