Kejuaraan Pencak Silat remaja 2011


Di hari Pertama 8 Atlit Persinas Asad Masuk Final

Blimbing.Pac Malang.com. Pengkat IPSI Kota Malang menggelar kejuaraan pencak silat kelas remaja yang diadakan di GOR Araya Malang dimulai pada hari sabtu 29 sampai 30 oktober 2011.

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 perguruan pencak silat yang berada dalam naungan IPSI Malang dengan atlit sebanyak 50 terdiri dari pesilat putra dan putri.
Persinas Asad sendiri menurunkan 8 atlit putra dengan mengikuti kelas A,B,C,D dan kelas eksebisi.


Pada hari pertama atlit Persinas Asad yang langganan menjadi Juara umum langsung menggebrak lawan dengan menunjukkan kualitas dikelasnya pada hari pertama ( 29/10) yang pada sesi penyisihan memainkan 20 partai pada kejuaraan "Walikota Cup ke VIII", delapan wakil persinas Asad memulai pertandingan di Sasana GOR Araya dengan kemenangan.

M.Faires Rahman dari Persinas Asad yang turun di kelas C remaja membuka kemenangan yang pertama dengan mengalahkan M.Agung dari Perisai Diri dengan skor 5-0. Demikian juga pada kelas D remaja putra Faris berhasil mengalahkan Wachid dari Pagar Nusa menang mudah dengan skor 5-0 dan Tegar Rosyadi yang diturunkan pada kelas B remaja putra juga menang telak dari Yulius Usman  dari tapak Suci dengan kemenangan 5-0.
Hanya satu atlit Persinas Asad yang tumbang pada hari pertama ini yaitu Ahmad Fahmi dikalahkan oleh Yuanda dari Merpati Putih dengan skor 0-5.

Hingga berakhirnya pertandingan pada hari pertama Persinas Asad berhasil meloloskan atlitnya sebanyak 7 orang untuk melaju ke final yang diadakan pada esok harinya. 
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...