Kakanwil Kemenag Menerima Kunjungan Pengurus DPD LDII Kota Malang




Bertempat di Kantor Kakanwil Kemenag (31/10/2014), Ketua umum DPD (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) LDII Kota Malang beserta jajarannya mengadakan audiensi dengan Ka, Kemenag Kota Malang Drs. H.Imron.M.ag dalam.  Pada kesempatan tersebut rombongan pengurus DPD LDII diterima langsung olah Drs. H.Imron.M.ag didampingi Kasi Binmas Siono.

Pengurus DPD LDII Kota Malang yang mengikuti audiensi antara lain, Ketua Drs. H. Heri Susanto, didampingi oleh Wakil Ketua Agung Basuki, Sekretaris Ir. H. Edi Subagija, MT, Kabag Pengabdian Masyarakat dan juga PC LDII Lowokwaru Sumaryono, Kabag pendidikan Agama dan Dakwah Ustad H. Sulaiman Faqih.

Pembicaraan dimulai oleh Kakanwil Kemenag Kota Malang Drs. H.Imron.M.ag, Beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus harian DPD LDII Kota Malang atas kehadirannya dan Dia mengatakan bahwa  telah menerima laporan dari bidang Kesra bahwa warga LDII itu baik tidak seperti yang telah diberitakan.

Imron melanjutkan pembicaraanya dengan menjelaskan tugas pokok dari Kanwil Kemenag salah satunya adalah membantu kelancaran jama`ah menunaikan ibadah Haji di Mekah Madinah dan merasa senang karena jama`ah haji dari LDII sangat bersemangat sekali khususnya yang melaksanakan haji Masian.
Dia juga memohon maaf bahwa setiap Kanwil Kemenag mengadakan kegiatan selalu mengundang LDII tapi suratnya tidak pernah sampai di kantor DPD LDII. 

Ketua Umum DPD LDII Heri Susanto mengucapkan terima kasihnya telah di terima bersilahturahmi, khususnya kepada Ka. Kanwil Kemenag melalui ketua rombangan haji Nur Hidayat telah membantu kelancaran warga LDII yang telah menunaikan ibadah haji tahun 2014 khususnya bagi yang melaksanakan ibadah haji masian. Pak Heri juga menyampaikan kegiatan pengurus LDII yang telah dilaksanakan salah satunya, Dialog Kebangsaan yang dihadiri Dandem Kota Malang.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...